Obat Kista Rahim Untuk Wanita

Obat Kista Rahim Untuk Wanita


Obat Kista Rahim Untuk Wanita >> Penyakit kista adalah penyakit yang sering menyerang wanita kita sendiri berbentuk benjolan dan isisnya cairan yang lokasinya ada diindung telur. Penyakit kista adalah penyakit tumor jinak, karena penanganan nya tidak perlu operasi besar untuk dilakukan .Tetapi berdasarkan tingkat keganasannya, penyakit kista itu bisa dibagi mejadi 2 jenis yaitu :


  • Kista non-neoplastik adalah kista yang mmeiliki sifat jinak dan akan dengan sendirinya mengempes dalam waktu 2-3 bulan
  • Kista neoplastik adalah kista yang harus dilakukan operasi untuk mengngkatnya tetapi ini bergantungan pada sifat dan ukurannya.
kista tidak hanya bisa berkembang ditubuh dan indung telur atau ovarium wanita saja, tetapi bisa juga tumbuh di otak, usus dan paru-paru. Debu dan polusi udara dapat menyebabkan penyakit kista . Mengapa , karena dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas dari kendaraan bermotor bisa menuurnkan daya tahan tubuh manusia sehingga kista menjadi lebih mudah berkembang . Selain itu faktor lingkungan , makananpun turut ambil zat-zat lemak tidak mampu pecah dalam proses metabolisme oleh karena makan terlalu banyak lemah atau lemak yang tidak sehat sehingga hormon testosteron menjadi meningkat pada wanita.

Berikut ciri – ciri orang terkena penyakit kista


  1. Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  2. Nyeri perut pada bagian bawah
  3. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  4. Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  5. Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  6. Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  7. Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  8. Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  9. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  10. Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  11. Keluhan sakit pada pinggang belakang
  12. Sakit saat berhubungan seks atau intim
  13. Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik
Obat Kista Rahim Pada Wanita dengan QNC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Berkualitas Terbaik Inovasi Terbaru hasil dari laut indonesia. Menurut pengakuan seluruh nelayan di Indonesia yang sudah merasakan juga membuktikan dan juga menurut hasil penelitian study dan para ahli, teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki potensi dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan teripang emas di perairan negara manapun. Sehingga teripang emas yang terkandung dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.



Untuk menghasilkan pengobatan yang maksimal dan memberikan kesembuhan yang signifikan terhadap berbagai penyakit, QnC Jelly Gamat ini dipadukan dengan beberapa bahan alami yaitu Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dari semua bahan alami yang mendukung dalam komposisi QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan diyakini dapat mencegah, mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas tanpa ada efek samping.

Untuk lebih meyakininya, berikut ini Fakta Keunggulan lain dari QnC Jelly Gamat
Keunggulan QnC Jelly Gamat:
  1. Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  2. Rasa lebih enak
  3. Kadar Lebih tinngi
  4. Species terbaik, Sticophus variegatus
  5. Konsentrasi teripang yang digunakan
  6. Bukan produk MLM
  7. Harga lebih murah
  8. Harga yg kompetitif
  9. Testimonial dan literatur yang mendukung
  10. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  11. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  12. DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek Samping
Itulah beberapa keunggulan dari produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang dan bahan herbal alami lainnya. Untuk lebih memastikan lagi akan khasiat dan manfaat dari teripang yang sangat luar biasa. 

QnC Jelly Gamat merupakan olah modern dari teripang emas dan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.


Format Pemesanan QNC Jelly Gamat 

PQM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP :

Kirim ke 0857.9350.8681

PIN BB : 517591B7

Post by Obat Kista Rahim Untuk Wanita 
Previous
Next Post »